Selasa, 10 Maret 2015

Terlalu Lama Sendiri, Membuat Wanita Jatuh Hati pada Pria "Nakal"



 
PINTEREST.COM Tokoh Daryl Dixon yang diperankan Norman Reedus dalam serial The Walking Dead, kental akan karakter pria

KOMPAS.com -
Para wanita memiliki kriteria sendiri tentang pria idamannya. Ada wanita yang menyukai pria pintar, berpenampilan menarik, bahkan hobi bertualang. Namun, tidak sedikit juga wanita yang menyukai pria "nakal". Apa penyebabnya?

Berikut adalah jabaran faktor yang dapat membuat para wanita mudah jatuh hati pada pria cenderung "nakal".

1. Ia adalah versi pria dari diri Anda 
Dari studi selama beberapa tahun menemukan bahwa semakin Anda mirip dengan lawan jenis Anda, maka ketertarikan pun akan semakin tinggi. Apakah memiliki selera humor yang sama atau wajah yang mirip, semua hal ini akan menepis perbedaan yang ada. 

2. Anda berada dalam tekanan 
Ketika adrenalin Anda mulai terpompa saat bersama lawan jenis, maka ketertarikan pun akan semakin terpompa pula. Bertemu dengan pria yang Anda anggap menarik akan seperti menempatkan Anda pada tekanan tersendiri, meskipun faktanya pria tersebut tergolong "nakal". 

3. Ia memiliki hewan peliharaan 
Beragam penelitian menunjukkan bahwa pria yang memiliki hewan peliharaan dipandang lebih menarik bagi kaum wanita dan cocok dijadikan pasangan ketimbang mereka yang tidak memiliki hewan peliharaan. Oleh karena itu, pria "nakal" yang memiliki hewan peliharaan sering kali dianggap sangatlah menarik.

4. Anda terlalu lama sendiri 
Riset yang dilakukan di University of Toronto, Kanada, menemukan bahwa ketika Anda merasa rendah diri dalam kehidupan percintaan, maka standar Anda dalam mencari pasangan akan cenderung menurun pula. Ketika Anda merasa kesepian karena terlalu lama men-jomblo, pria "nakal" pun kadang dipandang menarik. 

5. Ia mirip ayah Anda 
Penelitian menunjukkan bahwa orang cenderung lebih jatuh hati pada orang yang memiliki warna mata dan rambut yang sama dengan orangtua mereka yang berlawanan jenis kelamin. Artinya, bisa jadi Anda tertarik pada orang yang mirip dengan ayah Anda. Menurut para peneliti, hal ini disebabkan perasaan dan kenyamanan. 

Nah, apakah Anda menyukai pria yang tergolong "nakal"? Bila iya, apakah alasannya termasuk salah satu di atas? Hal terpenting adalah ia memiliki sifat dan sikap yang baik serta dapat membuat Anda selalu merasa nyaman.

Sumber :

Penulis :
Sakina Rakhma Diah Setiawan
Editor :
Alvin Dwipayana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar